MENGAKU KREATIF’s blog.


susah hemat listrik
October 20, 2008, 3:00 am
Filed under: Uncategorized

Energi kan salah satu yg memegang peranan penting dlm hidup, jadi kita harus gunakan energi itu se-efisien mungkin..

Pemadaman listrik pasti jadi korbannya!! agak ironis sebenarnya pas harga TDL naik, tapi kok malah terjadi pemadaman listrik di beberapa kota di Indonesia.. huh!! Ternyata ada masalah di PLN yg sempet ‘perang tuding’ sama PERTAMINA tetntang pasokan BBM ke PLN yg kurang dan gak ditepati,,eh ternyata malah PLN yg msh ngutang ke Pertamina,yaudah deh muter-muter aja disitu masalahnya..imbasnya rakyat lagi yg kena!! termasuk di kosan gw yg suka mati lampu!!!! haha!!

Advertisements

1 Comment so far
Leave a comment

hehe… makasih anggita…
jadi malu…
anum juga mau komentar tentang dirimu… tapi, apa ya?
Oya, tau terab nggak?
terab itu suara yang keluar dari kerongkongan kalo kita kenyang, atau masuk angin…
Nah, aggita nggak suka denger suara-suara begituan…
Kalau ada yang terab teruys kedengeran ma dia, pasti anggita langsung bete… heu…
Pengen deh ngebuat alat yang bisa membuat kita nggak ketawan ma anggita kalau kita lagi terab… heu…
Yah, minimal anggita bisa lebih nyaman, kita juga bebas terab dimanapun…
Kira2 alatnya kaya gimana yah? teman2, ada yang mau nambahin nggak?
Nb: kata pak budi rahardjo, penemuan itu ada karena adanya kebutuhan… Ingat itu!!! Hohohohohohhhh…

Comment by arifahanum




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: